Saul Niguez Bermain Buruk di Chelsea

Saul Niguez Bermain Buruk di Chelsea – Punggawa Chelsea, Thiago Silva, ikut menyorot kiprah Saul Niguez yang buruk bersama teamnya. Walau disoroti dan sering dinilai, Silva malah memberikan support penuh ke Saul.Ya, gelanda terkini Chelsea, Saul Niguez, telah jalani kiprahnya bersam Chelsea pada musim 2-2021-2022 ini. Ia tampil di Liga Inggris saat Chelsea melayani Aston Villa pada minggu kemarin.

Pelatih Chelsea, Thomas Tuhel, Carlos Fortes Dibobol Gawang Persija Jakarta langsung memercayakan Saul Niguez menjadi pemain inti waktu itu. Sayang, pemain yang disebut utang dari Atletico Madrid itu kesusahan sesudah kerap kehilangan kepenguasaan bola.

Seimbang dengan Rennes, Penggemar Tottenham Hotspur Takut Teamnya Dihajar Chelsea di Liga InggrisMelihat Niguez yang kesusahan Tuhel juga memilih untuk mencadangkannya di set ke-2 . Walau tidak berhasil memperlihatkan kekuatan terbaik, Niguez masih tetap mendapatkan support penuh dari semua partnernya, terhitung Silva.

Link : https://exile-kizuna.com/carlos-fortes-dibobol-gawang-persija-jakarta/

Thiago Silva Beri Dukungan, Saul Niguez Bermain Buruk di Chelsea 

Saul Niguez Bermain Buruk di Chelsea

Pemain yang Lalui Kiprah Terjelek pada Musim 2021-2022, Nomor 1 dari Manchester UnitedNiguez mengaku jika dianya bermain kurang optimal di saat itu. Silva juga berusaha untuk masih tetap memberikan dukungan Niguez dengan Agen Slot bercerita pengalaman kiprahnya bersama Chelsea pada musim kemarin.

Sesudah performa jelek saya di laga pertama saya (menantang Aston Villa), Thiago Silva benar-benar memberikan dukungan saya. ‘Pertandingan pertama saya dengan Chelsea lebih jelek, yakinlah dan tidak boleh cemas’,” tutur Niguez, dikutip dari Daily Mail, Sabtu (18/9/2021).

Silva juga lakukan kiprahnya Live Casino oleh kurang mengagumkan bersama Chelsea musim kemarin. Pemain dari Brasil itu sering membuat kekeliruan yang berpengaruh The Blues tidak berhasil raih kemenangannya pada West Brom dengan score 3-3.

Tuhel juga mengaku jika Niguez kesusahan untuk menyesuaikan di atas lapangan. Tetapi pelatih dari Jerman itu masih tetap beri pujian sikap Niguez yang tetap berusaha walau harus berasa kesusahan.

Itu ialah keputusan yang susah, tapi saya berasa ia berusaha. Ada banyak kekeliruan besar, kekeliruan passing, kehilangan bola gampang yang paling tidak biasa untuknya. Ia berusaha dengan intensif. Anda dapat menyaksikan ia tidak seutuhnya Bandar Slot Terbesar menyesuaikan,” papar Tuhel.

Saul Niguez berpindah dari Atletico ke Chelsea pada transfer bursa musim panas 2021. Kepindahnya mengagetkan karena terjadi diakhir periode penutupan transfer.

Next Post

Erling Haaland Cedera Parah Bakal Istirahat hingga Akhir 2021

Wed Oct 27 , 2021
Erling Haaland Cedera Parah Bakal Istirahat hingga Akhir 2021 – Punggawa Borussia Dortmund, Erling Haaland diberitakan alami cidera kronis. Dia divonis mempunyai permasalahan fleksor pinggul yang membuat harus istirahat di sejauh 2021 ini.Bila sama sesuai vonis, bomber haus gol itu akan melewati 12 laga Liga Jerman, DFB-Pokal, dan Liga Champions […]
Erling Haaland Cedera Parah Bakal Istirahat hingga Akhir 2021