Liga Champions 2021-2022, Manchester United vs Villarreal

Liga Champions 2021-2022, Manchester United vs Villarreal – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, malas melihat sepele pertandingan melawan Villarreal yang hendak terhidang di matchday ke-2 babak group Liga Champions 2021-2022. Solskjaer bahkan juga yakini jika Cristiano Ronaldo dan teman-teman (dkk) tidak menang secara mudah.Seperti dijumpai, Man United akan hadapi Villarreal di Old Trafford, Kamis 30 September 2021 pagi hari WIB. Kemenangan tentu saja diharap Man United dapat dicapai dalam pertandingan itu karena mereka roboh dari Young Boys di pertandingan awalnya.

Disamping itu, Setan Merah -julukan Man United- menginginkan kemenangan untuk membalas sakit hati mereka dari Villarreal di final Liga Eropa 2020-2021. Sama seperti yang dijumpai, musim kemarin, Man United berjumpa Villarreal di Final Liga Eropa.Hasilnya, pertandingan usai dengan score seimbang 1-1 di saat normal. Pertandingan juga harus dituntaskan sampai set beradu penalti dan Man United menerima kekalahan dengan score 10-11.

Manchester United vs Villarreal, Solskjaer Nilai Cristiano Ronaldo Dkk Takkan Menang Mudah

Liga Champions 2021-2022, Manchester United vs Villarreal

Masalah Jebol Gawang Club Inggris di Liga Champions, Lebih Jago Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo?Sekarang, menjelang kembali berjumpa, pelatih dari Norwegia itu menjelaskan, teamnya sudah pelajari permainan Villarreal sesudah seringkali berjumpa. Solskjaer juga mengetahui laga paling akhir saat di final Liga Eropa tinggalkan masa lalu buruk.

Club Inggris yang Dijebol Lionel Messi di Liga Champions, Nomor 1 Jadi Bulan-bulananLebih lanjut, Solskjaer menerangkan Man United sudah berjumpa Villarreal sekitar 5 kali dan hasilnya selalu seimbang. Berdasar tatap muka itu, Solskjaer memandang si musuh mempunyai perform sangatlah baik sebagai team dan pemain dengan kemampuan pribadi yang bagus.”Kami mempunyai final menantang mereka baru saja ini, yang kami ingat tidak begitu bagus,” kata Solskjaer, dikutip dari situs sah Manchester United, Rabu (29/9/2021).

Sebagai club, kami sudah bermain keduanya sekitar 5 kali dan tiap laga usai seimbang, 0-0, 0-0, 0-0, 0-0, dan 1-1, dan sayang, mereka memenangi beradu penalti, mereka benar-benar terorganisasi secara baik, mereka memiliki pemain dengan pribadi yang sangatlah baik, secara strategi, atau tehnis, sangatlah baik,” sambungnya.

Pelatih 48 tahun itu menjelaskan Villarreal bermain dengan pemain berpotensi dan susah untuk tekan rivalnya itu. Bahkan juga, Solskjaer mengaku jika teamnya sedikit akan kesusahan dalam membuat kesempatan.

Mereka (Villarreal) bermain dengan pemain berpotensi secara tehnis yang mereka punyai, susah untuk tekan mereka, saya berpikir apa yang kami kerjakan secara saat menantang mereka di final dengan tekan mereka cukup baik dan sukses memenangi mereka seringkali,” terang Solskjaer.

Menjelang hadapi Villarreal, Man United sendiri barusan menerima kekalahan di pertandingan terbaru yang dijalani di Liga Inggris 2021-2022. Bertemu dengan West Ham United, Man United kalah dari score 0-1.

Next Post

Alasan Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea

Thu Oct 14 , 2021
Alasan Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea – Romelu Lukaku kembali lagi ke Chelsea pada transfer bursa musim panas 2021 kemarin. Pemain Tim nasional Belgia itu mengutarakan argumennya ke Stamford Bridge sesudah bepetualang ke beragam club.Lukaku melalui masa pertama kalinya bersama Chelsea pada 2011. Tetapi, pemain dari Belgia itu jarang-jarang mendapatkan […]
Alasan Romelu Lukaku Kembali ke Chelsea

You May Like