Juventus Ingin Hidupkan Minat Pada Penyerang PSG Pada Bursa Transfer Januari

Juventus Ingin Hidupkan Minat Pada Penyerang PSG Pada Bursa Transfer JanuariAwalnya musim yang susah untuk Juventus membuat manager Massimiliano Allegri sadar jika ia perlu pengokohan pada skuadnya di jendela transfer musim dingin Januari 2022 kedepan dan ia siap hidupkan ketertarikan pada sasaran usang mereka, Mauro Icardi.

Juventus siap untuk membawa penyerang Paris Saint-Germain Mauro Icardi pada transfer bursa Januari, berdasar laporan dari Tuttosport, saat Massimiliano Allegri ingin perkuat pilihan gempuran teamnya sesudah awalnya musim yang susah.

Memang ini bukan 5 bulan yang menyenangkan untuk raksasa Bandar Slot Bet Terkecil Turin bersama manager mereka yang kembali sesudah pemberhentiannya dua tahun kemarin itu, karena mereka terseok-seok di Serie A dan sekarang ini ada di posisi ke-7 klassemen sementara Liga Italia.

Hasil seimbang 1-1 yang menyebalkan menantang tuan-rumah Venezia sepanjang akhir minggu membuat Juventus saat ini tertaut delapan point jauhnya dari Napoli di posisi ke-4 sesudah 17 laga, dan ketidakberhasilan maju ke Liga Champions bisa menjadi harga yang paling mahal yang perlu mereka bayarkan bila terus meneruskan perform awalnya musim mereka yang jelek.

Link : https://ytezpbiochdgndilzav.com/pelatih-laos-tak-menyesal-timnya-dibantai-timnas-indonesia/

Karena itu Massimiliano Allegri mengharap jika ia dapat perkuat skuadnya pada transfer bursa Januari dan laporan dari Tuttosport mengatakan jika Juventus siap-siap untuk hidupkan ketertarikan pada Mauro Icardi pada musim dingin kedepan.

Striker Argentina itu sebagai sasaran untuk Bianconeri sepanjang tahun. Umurnya sekarang ini 28 tahun, masih umur emas untuk pesepak bola, dan rekor golnya dengan 124 gol Slot Bet Terendah di dalam 219 performa untuk Inter Milan dan 30 gol dari 80 pertandingan bersama PSG sebagai argumen kenapa raksasa Turin benar-benar meminatinya.

Link: https://159.223.87.221/judi-online/slot-online/

Mauro Icardi baru turun sebagai starter dalam enam peluang di Ligue 1 pada musim ini, membuat mulai capek dengan peranan sekunder di bawah bimbingan Mauricio Pochettino. Namun laporan ada klausul anti club Serie A dari bekas timnya Inter Milan mungkin satu kali lagi menjadi pemberat persetujuan walau Les Parisiens beritanya ingin dapat melepaskannya.