Guardiola Nilai Barcelona Sudah Tepat Pilih Xavi Hernandez

Guardiola Nilai Barcelona Sudah Tepat Pilih Xavi Hernandez – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola memandang Barcelona telah pas membidik Xavi Hernandez untuk gantikan Ronald Koeman yang dikeluarkan. Menurut juru strategi bekas Barca itu, bekas anak didiknya itu sangat mengenali watak dan budaya bekas timnya.Xavi Hernandez ramai dikabarkan bisa menjadi suksesor Ronald Koeman untuk menempati bangku pelatih Barcelona. Baik Xavi dan

Presiden Barca, Joan Laporta, bahkan juga mengaku sudah merajut komunikasi. Laporta mengeklaim jika pelatih berumur 41 tahun itu ditakdirkan untuk latih di Camp Nou gantikan status Ronald Koeman. Tetapi, untuk sekarang ini, Barcelona  Odegaard ke Arsenal Bikin Legenda The Reds Girang diatasi sementara oleh Sergi Barjuan.Simak juga: 4 Calon Alternatif Ronald Koeman di Barcelona, Nomor 1 Pelatih Paling sukses Bayern MunichMendengar isu Xavi sebagai pelatih Barcelona mengundang reaksi pelatih Man City, Pep Guardiola. Guardiola sendiri pernah tangani Barcelona pada 2008 kemarin.

Guardiola Nilai Barcelona Sudah Tepat Pilih Xavi Hernandez

Guardiola Nilai Barcelona Sudah Tepat Pilih Xavi Hernandez

Link: https://agennusabet.com/odegaard-ke-arsenal-bikin-legenda-the-reds-girang/

Hernandez Latih Barcelona, Joan Gaspart: Treble Winners MenungguGuardiola menyebutkan jika bekas anak asuhannya itu sangat siap. Menurut dia, Xavi benar-benar mengenali Blaugrana dan membuat proses penyesuaian jadi benar-benar gampang.”Xavi, bila itu terjadi, saya percaya ia siap untuk lakukan tugas itu. ia mengetahui lingkungan (Barcelona), itu penting,” sebut Guardiola, dikutip dari Marca, Sabtu (30/10/2021).”

ia mengetahui bermainnya, ia punyai  Bandar Slot Terbesar  nafsu. Ia mempunyai semakin banyak pengalaman saat ini dibanding yang saya punyai saat saya menggantikan (Barcelona). Koeman tahu dan Sergi (Barjuan yang sekarang ini jadi pelatih sementara) tahu dan Xavi dan saya mengetahui, keberhasilan bergantung pada penerimaan dan beberapa pemain,” paparnya.

Selanjutnya, Guardiola mengatakan benar-benar  Bandar AFB1188 Terbesar bersimpati dengan keadaan yang dirasakan oleh Ronald Koeman. Dia mengharap Koeman cepat bangun dan selekasnya mendapati club baru.

“Ronald dan saya mengetahui tepat jika kami Agen Bola AFB1188 tergantung dan hidup dan mengharap dan kami berada di sana untuk hasil. Tidak ada yang dapat bertahan tanpa hasil, tidak Koeman, begitupun dengan Pep,” katanya.

Ia ialah rekan saya, saya mengharap yang terbaik buatnya dan akan selekasnya berjumpa dengannya dan saya percaya ia lakukan beberapa hal Bandar Bola AFB1188  bagus untuk beberapa pemain muda di sekolah tinggi. Semuanya orang tahu itu, tidak perduli apa yang Anda kerjakan, itu bergantung pada kerjanya,” ujarnya.

Dalam pada itu, Xavi untuk sekarang ini latih club asal Qatar, Al-Sadd. Ia latih semenjak 2019 dan masih mempunyai kontrak sampai dua musim di depan.

Next Post

Gunnar Solskjaer Minta Para Pemain Tidak Manja

Tue Nov 2 , 2021
Gunnar Solskjaer Minta Para Pemain Tidak Manja – Manchester United menantang Atalanta pada matchday ke-4 Group F Liga Champions 2021-2022. Pelatih Man United, Ole Gunnar Solskjaer, meminta beberapa pemainnya tidak manja.Solskjaer tahu skuadnya banyak memiliki pemain berkualitas. Bila seorang tidak main, juru strategi asal Norwegia itu supaya tidak merajuk. Solskjaer […]
Gunnar Solskjaer Minta Para Pemain Tidak Manja